bermain logika

sumber dari hasil wawancara hervind dan aristoteles

ajarin logika dunk

okelah kalo bgtu

jadi logikanya seperti ini

unicorn memilik tanduk
beberapa kuda adalah unicorn
jadi beberapa kuda memilik tanduk

itu sih baru dasar
cobalagi

orang negro hitam
beberapa manusia di dunia adalah org negro
jadi beberapa manusia di dunia berkulit hitam

orang dewasa adalah manusia
setiap manusia pernah menjadi anak anak
jadi semua orang dewasa pernah menjadi anak anak

ini lebih mirip pelajaran membaca atau pelajaran BI
tapi kalo di praktekan di kehidupan sehari hari akan sangat berguna

logika lah yg menjadi fondasi yg mndasari smua bentuk pembelajaran

tapi aku bertanya apakah benar bila

waktu = uang

menghemat waktu = menghemat uang

ngebut = maut

ngebut = menghemat waktu = menghemat uang

jadi menghemat uang = maut ????

ada yg bisa ???

4 thoughts on “bermain logika

  1. Ngebut = menghemat waktu, tapi belum tentu menghemat uang kalau celaka jadi boros dong! Hervind aku salut pada kemampuan bahasamu khususnya menulis. temanku yang pinter matematika kemampuan menulisnya payah…Padahal aku pernah baca kalau matematika dan bahasa sama-sama bermain logika. Jadi heran juga ada yg matematika dan bahasa pinter, ada yang matematika pinter bahasa amburadul…Thanks Vind..dari jendelakatatiti.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s